nenek tersayang10 Oktober 2009,diusiamu jelang 90tahun
kau hembuskan napas terakhirmu

Nek….
aku terlambat
Aku tak turut men-solatimu dan membopongmu bersatu dengan tanah
Aku cuma dapat turut meratakan tanah diatas pusaramu

Nek…..
Aku belum sempat memberi kebahagian buatmu
Walau kau sudah tidak mengingatku, cucumu
Bahkan anakmu sendiri yang juga bundaku

Nek….
aku terlambat
Aku tak turut men-sholatimu dan membopongmu bersatu dengan tanah
Aku cuma dapat turut meratakan tanah diatas pusaramu

Nek….
Itu penyesalanku, tapi kuharus merelakanmu
Semoga diterima semua amal ibadahmu
Diterangi dan dilapangkan kuburmu
Hadiah Al-Fatihah kan kukirimkan khusus untukmu

Aku menyayangimu nek….
Dan aku ikhlas melepasmu
Ku yakin Allah mendengar do’aku
Walaupun tertulis dalam ruang semu
Saksi keikhlasanku, menghantarmu menemui Sang Pencipta

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun”

