Paginya pas bangun tidur, setelah tertidur pukul 6.30 pagi….aku sudah terbangun, matahari bersinar…tapi tak terasa panas. Syetan dalam hati tertawa, teringat kejadian semalam….*LOh!! koq jadi lagu SLANK?*

Ngelanjutin lagi….selama kurang lebih 5jam, sejak pukul 10 hingga pukul 3 sore, maka terjadilah Blog ini beserta tambahan tulisan dan theme-nya. Setelah sebelumnya berselancar ria bersama tante Google..hikhikhikhik!!!! Semoga aja..gw bisa enjoy dengan Blog ini dan bisa mulai belajar tulas tulis sambil berpuitis dan berselancar gratis yang penting gak Psikis..hehehehe… *maksa!!*

Whoahhhhh!!!!! mata sech belum lelah, tapi rasanya jiwa sedang gelisah. Hampir-hampir putus asa namun kutakut binasa. Ach! nanti juga terbiasa, yang penting tetap setia hingga akhir masa….*ngomong apa coba si kriting ini….?????? aneh!*

Dah ach!

Iklan