Semaleman gelisah gak tau apa yang mo dikerjain. Niat awal sech pengen numpang ngenet dikantor kawan, tapi sayang jaringan wifi-nya dah dimatiin kata temen, atas suruhan bos-nya….. *nasib penumpang net gelap hehehehe…. Akhirnya gw balik kekantor yang lagi masa paceklik karena belom bayar tagihan first media dan terputuslah jaringan internetnya. Pfyiuh!…
Daripada gelisah gak karuan, akhirnya cabut juga dari kantor yang juga sekaligus tempat ngendon buat makan, tidur n Bo**r. Meluncurlah kearea Mampang, sebuah kantor yang emang 24jam selalu OL dan disini emang tempat masa gw turut beraktivitas. Zing…zing…zing….. 🙂

Akhirnya, dengan napas lega dan teriakan pembebasan dari kegelisahan yang tak kunjung padam walau tlah terisi berjuta cahaya yang terang benderang dan……*Ouw WHALAH…..!!!!!! koq malah puitis banget sech!!!! hehehehe……* lansung aja!!!!! Gplak!!!

Ok!….. Aku BISA ONLINE>>>>>>>>>>>> hihihihihihihi…….

Iklan